Cara Mempercepat atau Memperlambat Subtitle Film Dengan GOM Media Player

Contoh gambar GOM player
Kalian pernah kan mengalami kalau subtitle dalam film yang kalian putar tidak pas keluarnya waktu peran yang bermain film tersebut berbicara. Untuk itu kali ini kami akan memposting kepada kalian agar bisa membantu kalian untuk masalah subtitle dalam film yang kalian putar.

Sebelum itu kalian harus memiliki GOM Media Player terlebih dahulu, kalian bisa download DI SINI

Apabila kalian sudah download GOM Media Playernya, berikut Cara Mempercepat atau Memperlambat Subtitle Film Dengan GOM Media Player :

1. Buka film yang kalian ingin putar dan masukkkan subtitle yang kalian punya.

Contoh gambar gom player














2. Klik kanan pada layar GOM Media Player terus pilih Subtitle, jika mau mempercepat pilih yang 0,5 se(s) faster dan kalo mau memperlambat pilih 0,5 sec(s) slower.
Contoh gambar gom player















Tinggal kalian cocokkin sutitle ma yang ngomong, gitu aja caranya.

Sekian dulu informasi dari kami tentang Cara Mempercepat atau Memperlambat Subtitle Film Dengan GOM Media Player, semoga bermanfaat :D


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lainnya dengan judul Cara Mempercepat atau Memperlambat Subtitle Film Dengan GOM Media Player. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://iartsoft.blogspot.com/2013/07/cara-mempercepat-atau-memperlambat.html. Terima kasih!
Terima kasih telah membaca Artikel Cara Mempercepat atau Memperlambat Subtitle Film Dengan GOM Media Player . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara Mempercepat atau Memperlambat Subtitle Film Dengan GOM Media Player sebagai sumbernya.
Ditulis oleh: Khazu - Sunday 7 July 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mempercepat atau Memperlambat Subtitle Film Dengan GOM Media Player"

Post a Comment